Minggu, 04 Maret 2012

Hp Touchpad

Hp touchpad baru kali ini saya mendengarnya, belum juga yang lama ke beli eh sudah ada lagi hp baru yang bakalan menemani sobat berselancar di dunia maya. Tidak ada salahnya saya menulis info tentang alat komunikasi yang satu ini.
HP TouchPad adalah komputer tablet yang dikembangkan dan dirancang oleh Hewlett-Packard.
HP TouchPad diluncurkan pada tanggal 1 Juli 2011, di Amerika Serikat;. 15 Juli di Kanada, Inggris, Perancis, Jerman, dan Agustus 15 di Australia.

Sejarah :

Kita akan membahas sedikit tentang asal - usul hp touchpad ini,  
Hp TouchPad diumumkan pada tanggal 9 Februari 2011 di webOS HP "Think Beyond" acara yang digelar di Fort Mason Center di San Francisco bersama HP Veer dan HP Pre 3.

Review awal HP TouchPad adalah campuran. David Pogue dari The New York Times menulis, "Ini bekerja indah, dan menyampaikan informasi jauh lebih banyak daripada iPad 2. 

Tablet ini menawarkan" multitasking nyata "dengan semua aplikasi yang terbuka selalu berjalan." Jason Chen dari Gizmodo menulis , "Setelah benar-benar memegang TouchPad, saya bisa mengatakan itu menipu berat. ini sekitar berat sama dengan iPad, tapi Anda akan berpikir itu akan menjadi ringan karena bagian belakang terbuat dari plastik. yang mengatakan, itu tidak terlalu berat, hanya lebih berat dari Anda akan berpikir dengan melihat. "

Pada tanggal 18 Agustus 2011, 49 hari setelah TouchPad itu diluncurkan di Amerika Serikat, Hewlett-Packard mengumumkan bahwa mereka akan menghentikan semua perangkat keras saat menjalankan WebOS. Sisa saham TouchPad menerima pengurangan harga yang substansial, dan cepat terjual habis.

Setelah pengangkatannya Meg Whitman sebagai CEO baru dari HP, dalam hubungannya dengan pengumuman rencana perusahaan untuk terus mengembangkan webOS sebagai sistem operasi open source, dia mengatakan bahwa perusahaan akan terus menggunakan OS di perangkat, khususnya melanjutkan penggunaannya dalam tablet . Dia mengatakan ini tidak mungkin terjadi pada tahun 2012, tapi mungkin akan berlangsung pada tahun 2013. Begitulah katanya asal - usul atau kata kerennya sejarah, yang kami dapat dari situs terkenal yaitu siapa dia ???? wikipedia. Betul masbro ?? hehe. Semoga info tentang hp touchpad bermanfaat buat sobat - sobat pecinta elektronik ya namanya apa bukan ? Yah pokonya yang berbau - bau elektronik gitu ya sob, maaf sajah bila salah.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 Info Hp is proudly powered by blogger.com | Design by BLog Bamz Published by Template Blogger